Bukan Ahmad Dhani namanya jika tidak membuat berita hari ini heboh. Lagi dan lagi, Ahmad Dhani membuat pernyataan berani di sosial media. Kali ini sedikit berbeda dengan berita artis dan gosip terkini yang beredar. Bukan soal berita artis terkini Ahmad Dhani dan karir politiknya, namun soal K-pop di Indonesia. Musisi yang sudah banyak memiliki pengalaman bermusik ini memberikan komentar soal K-pop yang mewabah di Indonesia. Lantas, mengapa hal ini menjadi heboh di berita selebritis?

Berita Ahmad Dhani terkait sedang ramai diperbicangkan. Pasalnya, komentar Ahmad Dhani memang sangat berani dan pedas. Ahmad Dhani kembali menjadi tajuk utama berita terkini artis lantaran menilai musik K-pop adalah musik yang tidak bermutu tinggi. Sontak saja hal ini menjadi berita hari ini yang heboh karena jumlah penggemar Kpop di Indonesia sangatlah banyak. Walau di dominasi oleh wanita muda, mereka berani melawan dan membalas berkomentar pedas.

Yang menjadi blunder adalah Ahmad Dhani memberi tahu bahwa anaknya yaitu Al, El, dan Dul tidak akan suka Kpop. Mereka sudah dibekali musik musik berkualitas sejak kecil dan seolah memiliki antibodi untuk menangkal virus Kpop yang sengaja dikemas menjadi menarik. Ahmad Dhani menambahkan bahwa keberhasilan Kpop mewabah di tanah air bukan karena musiknya tetapi karena kemasan yang di buat oleh teknisi musik saja agar masyarakat menerima dan suka musik Kpop. Di sebut tidak bermutu, banyak pencinta Kpop yang tidak terima dan membalas komentar pedas.

Yang menarik, kasus selebriti ini seperti senjata makan tuan. Pasalnya, netizen berhasil membuktikan beberapa fakta yang menyebut bahwa anak anaknya pun ikut terkenal demam Kpop. Netizen juga membalas berita selebriti yang sedang heboh itu dengan ramai menggunggah potongan headline berita yang menyebut Al suka dan menjadi penggemar Hyuna, salah satu artis Kpop. Selain itu, ada juga potongan berita artis terbaru yaitu Safee Ahmad yang berambut pirang demi Sehun EXO yang juga selebritis Kpop. Sontak hal ini bertolak belakang dengan perkataan Ahmad Dhani itu sendiri yang menyebut anaknya anti dengan Kpop.